Alfamart. Minimarket Retail & Waralaba Terbaik

Alfamart adalah jaringan minimart lokal pengecer bahan pokok terkemuka, retailer tercepat pertumbuhannya dan minimarket dengan membership terbanyak, juga promo terbaru serta terkini di Indonesia. Menawarkan kebersihan, kenyamanan, dan keramahan pelayanan, serta kemudahan akses lokasi. Alfamart memenangkan banyak penghargaan dan award hampir tiap tahunnya, baik sebagai perusahaan retailer maupun perusahaan waralaba (franchise) yang paling menguntungkan di Indonesia.

Berita

Bebi Romeo – Mega Hits

Ditulis pada Selasa, 21 Pebruari 2012 | Font Size : A- A A+

Mega Music sukses dengan proyek album kompilasi pertamanya Bebi Romeo – Various Artist, yang sudah membukukan penjualan 1 juta keping cd dalam kurun waktu 8 bulan, yang bekerja sama dengan salah satu gerai fastfood ternama. Album kompilasi ini juga sukses menelurkan kembali hits-hits seperti SM*SH – Cinta Kau Dan Dia, Mulan Jameela – Mencintaimu, The Virgin – Selamat Jalan Kekasih, Marshanda – Taubat, dll. Semua single-single ini banyak merajai chart radio-radio di seluruh Indonesia, dan jadi pengisi tetap airplay banyak radio sepanjang 8 bulan terkahir.

Kali ini, Mega Music kembali lagi dengan gebrakan baru dengan proyek album kompilasi terbaru yang tidak kalah spektakuler, dengan judul album kompilasi Bebi Romeo – Mega Hits. Spektakuler karena berpartner langsung dengan Perusahaan retail yang memiliki reputasi dan Jaringan luas di Indonesia , yaitu Alfamart, Alfamidi, Alfa express, dan Lawson, sebagai mitra distribusi penjualan Album CD. Ini akan menjadi fenomenal, karena album ini berisi lagu-lagu yang sudah pernah jadi hits, dan diarransemen ulang dengan musik yang fresh, yang dinyanyikan oleh para musisi-musisi papan atas Indonesia, seperti Afgan – Bunga Terakhir (dulu dipopulerkan oleh band Romeo), 7 Icons – Cinta Cuma Satu (dulu dipopulerkan penyanyi Nindy), Krisdayanti – Pernah Denganmu, Indah Dewi Pertiwi – Jangan Sedih, dll.

Pemilihan artis inipun tidak sembarangan, tapi dengan pertimbangan yang strategis. Afgan sebagai solois papan atas saat ini, lalu 7 Icons merupakan group girlsband paling naik daun saat ini yang sudah menelurkan banyak hits yang sudah familiar, plus memiliki basis fans yang sangat banyak. Kemudian Krisdayanti adalah solois wanita yang menyandang predikat diva yang sudah sangat ditunggu2 kehadirannya kembali. Indah Dewi Pertiwi bisa dibilang solois pendatang baru, tapi sudah membukukan banyak prestasi luar biasa, termasuk penjualan cd album perdananya yang sudah jutaan copy, dengan lagu-lagunya yang sudah sangat akrab. Marshanda seperti kita ketahui adalah solois berbakat yang sudah sangat dikenal sbg pemain sinteron papan atas saat ini. Sedangkan Faby adalah solois muda yang juga sedang naik daun, juga adalah merupakan pemeran wanita utama di sinetron Cinta Cenat Cenut bersama personil SMASH di Trans TV. Album ini akan berisi total 10 lagu.

Proses produksi album ini sendiri ditangani langsung oleh 2 musisi senior juga produser bertangan dingin, yaitu Bebi Romeo & Bimo (ex Netral, Romeo, Ahmad Band), dan juga melibatkan Andi Rianto, Irwan Simanjuntak untuk aransemen beberapa lagu. Album yang sangat menjanjikan bukan???

Sejak pertengahan bulan Januari 2012, Mega Music sudah merilis secara resmi single Afgan – Bunga Terkahir, Krisdayanti – Pernah Denganmu dan 7 Icons – Cinta Cuma Satu ke radio-radio di seluruh Indonesia.

Produk Album Kompilasi ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami karena CD ini merupakan produk eksklusif yang hanya tersedia di seluruh jaringan Alfamart, Alfamidi, Alfa Ekspres dan Lawson di seluruh Indonesia. Kami berharap karya seni ini mampu memberikan konstribusi bagi perkembangan industri musik di Indonesia,” tutur General Marketing Manager Alfamart, Nur Rachman.

CD Album kompilasi Bebi Romeo – Mega Hits ini sendiri hanya bisa didapatkan secara EKSKLUSIF di toko-toko Alfmart, Alfamidi, Alfaexpress, & Lawson di seluruh Indonesia.

Bebi Romeo – Mega Hits tracks : Krisdayanti – Pernah Denganmu, Jasmine Wildblood – Patah Hati, Marshanda – Beri Aku Cinta, Afgan – Bunga Terakhir, 7 Icons – Cinta Cuma Satu, Hercules – Lelaki Untukmu, Fantastica – Sendiri, Faby feat Alfred – Belum Waktunya, Indah Dewi Pertiwi – Jangan Sedih, Andi Rianto-Magenta Orchestra – Bunga Terakhir [Instrumental]

Album Bebi Romeo – Mega Hits (Kompilasi) ini dipersembahkan oleh :